Sunday, September 13, 2015

cerpen tentang hacker [TOMMMY BLOG]

PHISER PENSIUN
          Pada zaman ini teknologi mulai canggih dan game mulai muncul shg membuat para gamer menjadi ingin memiliki akun game milik para gamer lainnya karena punyanya masih lemah. Anak ini bernama ROBERTO. Dia adalah seorg gamer yg sangat ingin menjadi pemilik akun game yang paling hebat diantara temen-temennya. Game yg mereka mainkan adalah clash of clans.
            Tapi dia memiliki temen yg memiliki level game yg lebih tinggi, dia menjadi iri. Dia berusaha mencari cheat di google dan bertanya-tanya pada temen-temen social media-nya. Dia bertanya pada temennya di sosmed:
“bro cara mendapetkan gold,elixir,dark elixir, dan gems dgn mudah gimana bro” kata Roberto.
“gua gak tau bro. tapi gua tau cara dapetin akun coc org lain dgn cara membawa nya ke website bohongan” kata temen tersebut.
Lalu mereka pun berbincang di sosmed untuk membahas tentang cara mencuri akun milik orang lain tersebut.
            Setelah si Roberto mengerti caranya dia pun membuat website tersebut. Dia awalnya juga masih ada bingung tetapi setelah dia melihat kembali riwayat percakapan mereka dia pun akhirnya berhasil.
            Dia mencari korban lewat BBM, facebook, dan sosmed lainnya. Dia berkata kepada korban pertamanya.
            “hai bro.. gua udah tau cara dapetin gems secara gratis” kata Roberto kepada korban
            “gimana caranya bro?” jawabnya
            “ caranya gampang lu tinggal masuk ke website ini (supercell*******.com), lu tinggal   
            Mengikuti petunjuknya saja bro” kata Roberto.
            “ ok makasih atas infonya bro”
Korban pun mencobanya dan si Roberto pun mendapat pesan dari akun emailnya yg memberi info alamat email dan password dari korban tersebut. Dia pun secepetnya mengganti password dari alamat email tersebut, sehingga dia mendapatkan akun coc orang tersebut.
            Dia menjadi pencuri yg pandai setelah sekian lama mengelabui orang lain. Tapi pada suatu malam dia bermimpi, mimpiny berisi tentang seorang pria yg ditangkap oleh polisi karena telah mencuri game dengan teknik phising. Dia pun terbangun dan berkata “untung bukan aku”, Dia merasa aman, tapi terus kepikiran.
            Dia tetap melanjutkan aksi mencurinya tersebut. Namun pada malam-malam berikutnya dia pun bermimpi hal yang sama untuk kedua kalinya shg membuat dia takut, dia pun terbangun dan sadar, dan berkata “untung aku baik-baik saja”.
            Pada siang harinya dia kepikiran terus dan berhenti menjadi seorang pencuri dan dia menjual semua akun curiannya. Dia menyebut dirinya sebagai Phiser Pensiun (PP).
                       

 By: Tommy

link download cerpen 
Share:

0 comments:

Post a Comment

blog ariel

lazada

Blog Archive

ariel adyatna. Powered by Blogger.

Labels

Blog Archive